Senin, 19 Januari 2009

About Me

Diposting oleh Unknown di 23.14

Assalamu'alaikum, Wr. Wb
salam sejahtera semua

Alhamdulillah, dengan segala kekuasaanNya selesai juga blog ini.
Perkenalkan nama saya sangat simple. Kata orang tua saya, saya diberi nama Sunny. Yup...sunny aja. Itu sebenarnya bukan nama asli, hanya sebagai nama panggilan.

Di kampus saya sering dipanggil sunny, ya udah sunny aja, kata teman-teman saya.

untuk itu saya persemahkan bagi teman-teman semua, yang mungkin sengaja atau tidak sengaja nengok ini blog, jangan lupa tinggalkanlah jejak, koment maksudnya.

Banyak orang bilang, buat apa kita ngeblog. tapi setelah saya ketahui, ternyata banyak manfaat dari Ngeblog. Bisa buat sharing, Curhat, Majang dan tentunya tidak ketinggalan meraup rupiah/dollar dari Ngeblog. Waahhhh..............lumayan khan.
Dan juga sebagai wadah untuk menyampaikan sebuah karya Pribadi.

Semoga tulisan yang kami persembahkan ini
Dapat bermanfaat buat pembaca yang mengunjungi.

SELAMAT DATANG DAN
SELAMAT MEMBACA

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb


Author by ; sunny

About MeSocialTwist Tell-a-Friend

0 komentar on "About Me"

Posting Komentar

Klik Toko Online Foredi GASA

 

Belajar Menulis, Belajar Menulis Artikel, Belajar Menulis Berita, Belajar Kuliah Copyright 2009 Reflection Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez Distributed by Deluxe Templates